Menambahkan Jam Pada Blog

Sekedar berbagi pengalaman saja tentang apa yang saya dapatkan dari pengalaman membaca artikel – artikel tentang mempercantik tampilan pada blog saya, yang kadang membuat saya bingung sebenarnya mana cara yang praktis dan mana yang mudah untuk dipelajari.

1.      Masuk ke alamat ini www.clocklink.com
2.      Masuk pada menu galery
3.      Pilih jenis jam yang anda sukai dan yang saya sarankan adalah yang sedikit relevan dengan tema blog anda,
4.      Copy script yang anda dapatkan tersebut
Untk langkah berikutnya lihat cara berikut ini
1.      Masuk pada blog anda
2.      Pilih menu rancangan, tata letak
3.      Pilih new gadget (pilih pada tempat yang anda inginkan), pilih HTML/Java Scrit
4.      Paste script yang tadi anda copy
5.      Klik ok dan lihatlah tampilan blog anda yang sekarang
Demikian cara yang dapat saya bagi untuk anda dan jika ada kesalahan dalam penulisan baik huruf ataupun cara mohon kritiknya untuk memperbaiki kesalahan yang saya buat. Anda dapat menghubungi e-mail saya jokkoe_anthoe@yahoo.co.id atas kunjunganya saya ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

 

Popular Posts

Blog Archive

About